About Me

WAIT AND SEE MY SUCCESSFULLY IN 2015

Assalamu’alaikum wr. wb

Mudzakir Fauzi

Mudzakir Fauzi

Aku terlahir di Brebes pada hari Kamis, 29 September 1988. aku terlahir dari ayah dan ibu yang hidup sangat sederhana dan sangat perhatian kepada anak-anaknya. Aku adalah anak ke enam dari sembilan bersaudara. Aku merasa bangga serta bahagia yang tak terkira berada diantara mereka sebab mereka sangat peduli dengan aku.

Pendidikan pertama aku di SDN Lembarawa II dengan jangka waktu yang standar, tahun 2001 aku dinyatakan lulus dari sekolah tingkat dasar. Selanjutnya aku disekolahkan di MTs Negeri yang terletak diantara pondok pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon sehingga aku di daftarkan dalam salah satu pondok yang berada di sekitar sekolahku. Dalam kurun waktu tiga tahun aku menerima ijazah MTs N, selanjutnya aku disekolahkan yang tidak jauh dari MTs N yaitu MAN Babakan Ciwaringin Cirebon.

ustadzSemasa menjalani pendidikan aku hanya memiliki sahabat yang tidak akan aku lupakan selama-lamanya, karenan tanpa dia mungkin hidupku merasa hampa dan tidak ada rasa semangat yang besar. Dia yang selalu memotivasi aku agar aku serius dalam belajar dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi meskipun sekarang dia tidak melanjutkan bersama aku di Ibu kota. Tapi aku akan selalu mendoakannya agar sang Khalik tetap melindungi dia seperti halnya dia melindungi aku dan di kabulkanlah segala harapannya. Sayang aku belum berani menyebut namanya.

Pada tahun 2007 aku dinyatakan lulus dari MAN Babakan Ciwaringin, berkat motivasi dari sahabat aku tersebut akhirnya aku melanjutkan kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah dan aku diterima di Jurusan Tafsir Hadist. Selama di Tafsir Hadist, aku merasa bangga karena aku akan memperdalam sumber pokok ajaran agama Islam, tapi cita-cita untuk menjadi guru sangat mendorongku untuk pindah Fakultas, akhirnya pada tahun 2008 aku dinyatakan diterima di fakultas yang aku harap-harapkan.021-im03t1

Aku mempunyai target kuliah hanya dalam jangka empat tahun lebih enam bulan. Sebab dalam hidupku, aku tidak ingin mengecaewakan seorang yang telah membiayakan pendidikan aku sejak dari tingkat dasar hingga kuliah ini. Oleh karenanya aku menginginkan kuliah yang cepet sekaligus bermanfaat bagiku dan umumnya bagi orang disekelilingku. Selain itu juga, setelah aku lulus kuliah aku ingin mengabdikan diri kepada bangsa sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.images1

Meskipun banyak yang bilang bahwa gaji guru tidak sesuai dengan kerjanya, bagiku tidak mengurangi niatku untuk mencapainya. Aku mempunyai slogan: WAIT AND SEE MY SUCCSESSFULLY IN 2015 di tahun tersebut aku mengharapkan kesuksesanku tercapai. Dengan adanya target tersebut mulai sekarang aku tidak akan main-main dengan namanya kuliah. Selain kuliah aku juga harus aktif didalam berorganisasi. Bagiku kuliah tanpa organisasi akan hampa, oleh karenya aku akan membagi waktu kuliah dan waktu untuk organisasi.

Jika suatu hari nanti kesuksesanku tercapai aku tidak akan melupakan orang-orang yang telah mendukung aku dan memberikan semangat yang besar, selain itu juga kepada keluarga yang selalu mendoakan aku di setiap malam terutama orang yang telah melahirkanku. Namun, jika pada tahun tersebut cita-citaku belum tercapai aku tidak akan mengenal putus asa aku akan selalu optimis agar dapat meraih kesuksesanku tersebut. Aku minta doanya dari para pembaca agar aku diberikan kesuksesan yang telah di atur oleh ajaran agama Islam.

Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pembaca yang telah menyediakan waktunya untuk membaca tulisanku ini. Aku hanya sekedar belajar menulis apa yang ingin aku sampaikan karena aku belum sanggup untuk mengungkapnya secara langsung. Lewat tulisan ini semoga pembaca mengerti apa yang ingin saya capai. Sebuah cita-cita yang telah di targetkan.

Wassalamu’alaikum wr. wb

من جدّ و جد

ORANG YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN BERHASIL”

Responses

  1. hy
    salam pergerakan

  2. cpa sih si”dia”?
    tetep semangat ya…! n jangan lupakan aku kalo dah sukses ok!HA HA HA
    teteplah bermimpi to raih kesuksesan di taon 2015 n jangan mendahului nasib(pesimis) coz tuhan tau n mndengar mimpi kita…he…kaya sepuh za yg lg kasih wejangan
    CAYO….

  3. Ya…Rabb ku TiTipKan SemaNgat n’ SeNyum unTuk SahaBatku Agar teRuS TetaP terJaliN UkHuwaH LingKupiLah ia DenGaN CinTa n’ CaHaya Mu aGar TetaP BerAda Di JalaN lUrUs Mu…..
    Don’t foRGet ade Syarifah Yang PaLiNg BaeK Do’ain AdE jg BiAr dPt Calon Suami Yang 3T (TaQWa,TaMpaN,TajIr) he..he..Eh g Kok Ade Mo KuL duLu Mo MeRubaH DiRi n” DuniA TenTunYa yanG ProGesiF Ok…
    MeT BerJuanG n’ BermimPi dan PeLuklah MiMPi iTu…!

  4. abu utsman berkata: ikhlas yg benar adalah tidak menghiraukan perhatian makhluk karena terus menerus memperhatikan Al Kholiq. sedangkan ikhlas itu sendiri adalah engkau menginginkan keridhoan Alloh dengan hatimu, ucapanmu, dan amalanmu disertai rasa takut dari kemurkaanNya, seakan engkau melihatNya disertai keyakinan bahwa Dia melihatmu; sehingga musnahlah riya’ dari hatimu. kemudian ingatlah bahwa semua itu atas karunia dan pemberian Alloh kepadamu. Allohlah yang memberi petunjuk kepadamu untuk mengerjakan dan melakukan suatu amal perbuatan dengan karuniaNya tersebut. 3:29 PM
    bila kamu bisa bersikap demikian, penyakit ujub bisa hilang dari hatimu. dan bersikap lemah lembutlah dalam setiap amal perbuatanmu, agar penyakit terburu- buru bisa hilang dari hatimu. sikap tergesa itu mengikuti hawa nafsu, sedangkan kelembutan mengikuti sunnah. apabila engkau telah menyelesaikan amalmu, maka hendaklah hatimu merasa khawatir dan takut kepada Alloh kalau amalmu tidak diterima. dr SITTU DUROR.
    maka senantiasalah muhasabah di awal, tengah, dan akhir ibadah.
    klo bersedia mohon disebarkan
    karena ikhlas itu sangat penting di setiap waktu, kata, dan amal.

  5. ASU!!! WANYAD!!! DUANTJUK!!!

  6. hy
    pa kabar
    bagus juga

  7. salam kenal….
    sypasih lo narsis banget….?
    tp mudah2an apa yang lo cita2in terwujud di tahun 2015, amin…..

  8. gw anak jatinegara
    gw ngucapin semoga sukses y

  9. BISMILLAH

    assalamu’alaikum

    wah, jazakallahu khayran telah berkunjung ke blog ku ya mas… sering sering aja:mrgreen:

    salam relawanmuslimah.wordpress.com🙂

  10. ya sesama wong iyong sih, semoga sukses bae, lan sukses selalu alumni babakan

  11. salam kenal. Saya mo minta bantuan nih,,he..he..baru aja mo kenalan dah minta tolong..:-)
    Aq butuh biografi Abdul Majid Abul Futuh Badawy, penulis Tarikh al-siyasi wa al-Fikri…, aku dah lacak di internet tp blm berhasil.
    Thanks sebelumnya.

  12. dakir bocah edaannnn…. dakar… dakar… dakir….
    by. konco2 p2m

  13. AMIN…. TP JA KLALEN HAUL MU’ALLIMIN MINGGU PERTAMA AWAL ROJAB

  14. kir lamn nt pen ilmune manfaat profile nt ng duwur supaya ditulis sng GEDE NYONG MONDOK NING MU’ALLIMIN !!!!!!!!!!!!!!

  15. kepada seluruh santri Muallimin
    saya mohon maaf karena saya tidak bisa hadir dalam acara HAUL KH. Abdul Hannan dan KH Amin Halim, serta Haul Hadiyu dikarenakan ketipisn dompet saya sehingga saya harus mencari lagi. . . . . .

  16. anda ingin sukses berfikirlah sepandai pandainya berfikir……………
    dan belajarlah bagaimana menanggapi sebuah kegagalan

  17. dakir pimen kbare ..
    masih kenal beli karo kita sedulure dedi iskandar kamar 16

  18. Kok banyak yang botak, seperti kamar biksu

  19. hey hamba Allah salam ta’aruf ya sungguh aku salut

  20. amien……

    jadi trharu biru……

    sLam pRgrakan….hehe

  21. selamat anda termasuk sebaik-baik manusia memberi manfaat bagi manusia lain, Semg semakin meningkatkan potensi diri

  22. Assalamu’alaikum…

    Sukses buat kita….!!!

  23. Subhanallah, masih muda telah mempunyai jiwa yang matang dan insyaAllah akan lebih kuat dan subur kedepannya siap mehadapi segala rintangan dan tak akan goyah sedikitpun. AAmiiin.
    Makasih banyak atas semuanya semoga Allah membalasinya. Aamiiin,

  24. Salam…..

  25. hallo my Frend Are you til remembering me.U are my Classmate in Mts N Bacicir class 1I 2A 3B

  26. kef haluk ya Sohiby.said biliqoik

  27. bravo

  28. ozi…keren banget blog sama wordpressnya…
    moga sukses slalu deh…
    tapi, hikmah sih yakin ozi bakal sukses, kan masa depan seseorang udah bisa diliat dari aktivitas dia sekarang…hehe

  29. wahhh kyannya aq kenall deghhh

  30. bagus……maju terus…go ahead..

  31. Subhanallah..ttp semangat yah..semoga cita-citamu yang luhur segera tercapai…amin

  32. baguss baguss…🙂

  33. kreatif.

  34. ka oji sesuatu bgt dah😀

  35. salam perkenalan akhi🙂 sukses yahh ..:)

  36. Remember UMFA ( Universitas Mudzakir fauzi)🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.