Posted by: mudakir fauzi | August 2, 2013

Jangan Sakiti Wanita

hmmmm …. kalo ngomongin wanita, aku teringat sewaktu kecil,aku selalu bermain dengan seorang wanita bahkan jika di ajak bermain dengan teman sejenis jarang ku terima.sampai aku di nasehatin kalo maen itu jangan sama perempuan ajja coba dengan teman sejenismu. mulai dari situ ku mulai bermain dengan sejenis, maenan dulu ga akan sama dengan permainan masa sekarang, dulu maenannya petak umpet,terus bancakan,terus gampung bawang dan lain-lain. pernah ku mendapatkan pengalaman yang seru ketika maen petak umpet aku bertemu dengan wajah jelek dan menggunakan putih semua dan ketawa kepadaku.ya tapi itu dululah.

kalo ngomongin wanita itu tidak akan ada habisnya. wanita itu diibaratkan seperti pahlawan bagi kaum pria, karena kaum pria terlahir karena seorang wanita. apakah ada seorang wanita lahir dari seorang pria?maka dari itu jangan lah sakiti wanita, jika kau ingin menyakiti wanita ingatlah orang yang melahirkanmu adalah seorang wanita.

wanita janganlah di kasihi tapi harus di sayangi seperti seorang ibu yang menyayangi anak-anaknya. seorang ibu akan selalu menyayangi anak-anaknya hingga matahari tak terbit lagi. rasa sayang ibu belum ada tandingannya dengan siapapun. maka dari itu mari sayangilah seorang wanita.

wanita itu harus di jaga seperti seorang ibu yang selalu menjaga anak-anaknya. ketika anak-anaknya pergi merantau yang paling rindu dan susah untuk melepasnya adalah seorang ibu. meski anaknya merantau, seorang ibu tetap menjaganya melalui doa yang penuh dengan keihlasan untuk anak-anaknya.

wanita itu jangan di pilah pilih seperti seorang ibu yang tak pernah pilah pilih anaknya.

sebenarnya tulisan ini muncul pada hari ibu,tapi baru kali ini ku persembahkan untuk Ibuku. rasa cintaku kepada ibu tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata yang indah bahkan tulisan ini pun masih belum cukup untuk membalas Jasa dari seorang ibu, tapi aku yakin bahwa seorang ibu tak berharap imbalan dari anak-anaknya namun Ibu berharap kelak anaknya bisa menjaga nama baik keluarga, taat pada agama, bermanfaat bagi agama, masyarakat, bangsa,  dan negara.

Jangan Sakiti Wanita.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: