Posted by: mudakir fauzi | August 3, 2013

Pare (P are Memorize)

aku berterima kasih kepada masinis yang mengantarkan ke stasiun Kediri. pada awalnya aku takut menggunakan kereta ke jawa timur sendirian karena pernah ada yang mengatakan kalo orang jawa timur itu ganas-ganas, judes-judes, galak-galak, dan lain sebagainya.namun semua itu aku buktikan dengan kongkrit bahwa orang jawa timur itu baik-baik,dermawan,kekeluargaan dan banyaklah sebab selama perjalanan di kereta aku banyak share dan banyak tawaran cemilan, pokoknya perjalan ke jawa timur itu seru banget sampe tak terasa nyampe di kota tujuan padahal perjalanan jakarta ke kediri itu kurang lebih 15 jam (16.10 – 07.30 wib).

sesampainya aku di singgahsana yang baru aku langsung bengong ketika bapak kostnya ngobrol dengan anggota kamarku menggunakan bahasa inggris yang lancar tanpa terseda. dalam hati ku bertanya, apakah aku bisa???namun setelah aku di berikan kunci lemari, tak banyak bicara langsung tidur deh.

perkenalan pun terjadi setelah aku mulai merapihkan pakaianku, pertama ku mengenal saudara tsulis amirudin zuhri dari lamongan ,kemudian ku mengenal vian dan saiq dari situbondo dan aku mengenal hams dari kendari. perkenalanpun terjadi dan saling share tentang kota yang baru ku datangi itu.

bersambung…


Leave a Reply

Categories

