Posted by: mudakir fauzi | August 4, 2013

aku rindu Masa lalu

hmmm… sob sedikit berbagi, berkumpul bersama keluarga besar itu sangat menyenangkan dan bahagia sekali. apalagi kalo lebaran semuanya bisa kumpul bersama. keluarga besarku itu kalo udah kumpul udah kaya apa tahu bisa di bayangkan 21 orang dari 3 keluarga dan terkumpul dari satu nenek. dari 21 orang itu yang sudah berkeluarga 17 orang berarti 17 di kali dua dan mereka sudah mempunyai anak kalo diitung itu ada 34 anak dan biasa di panggil KURCACI.pokoknya seru kalo diceritain keluarga besarku.
suasana seperti itu ketika orang-orang sepuh (kakak-kakak dari ibu) masih hidup, sekarang mereka sudah tenang dalam surga-Nya sang pencipta. tapi aku rindu dengan mereka, merekalah yang mempersatukan perkumpulan besar itu. tiap tahun petasan dibunyikan dan ramai dengan anak kecil yang saling mengejar karena ketakutan. dan seru deh pokoknya.
namun pada tahun ini (2013 M/1434 H) banyak yang tidak pulang dikarenakan mempunyai kesibukan masing-masing. namun dalam diri ini rindu akan masa lalu, yang selalu berbagi cerita kepada yang tua dan lain sebagainya.
dulu sudah berlalu, yang akan aku hadapi adalah masa depan. kini akan menjadi masa lalu jika diceritakan beberapa tahun kedepan. aku tak kan menyerah untuk meraih masa depan yang bahagia untuk keluarga besarku. keluarga besarku adalah bagian dari hidupku. tanpanya apa artinya aku. aku akan selalu menjaga nama baik dari keluarga besarku, jika aku sudah pernah meneteskan tinta hitam dalam keluargaku, aku akan minta maaf dan tak kan ku ulangi kedua kalinya.
semoga keluarga besarku yang sudah mendahului ku menghadap sang pencipta diberikan ampunan dan ditempatkan di surga-Mu ya Rabb. semua akan menyusul namun waktu yang akan menjawab. kita akan berkumpul bersama-sama dalam surga-Nya sang Maha Pengampun.
aku juga berharap, disaat nanti kita berkumpul di surga, kita selalu bersatu tak kan ada yang bisa memisahkannya kembali karena aku yakin hidup di akhirat itu akan lebih kekal daripada hidup di dunia yang penuh tipu daya ini.
tulisan ini ku persembahkan untuk keluarga besarku. dalam hatiku yang paling dalam. aku rindu masa Lalu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: