Posted by: mudakir fauzi | November 7, 2013

sahabat penaku

sahabat penaku yang selalu menemani kesendirian ini, entah sampai kapan kesendirian ini berakhir. Aku juga ingin merasakan hal yang orang lain rasakan, bisa berbagi kepada sesama, share bersama, saling melengkapi, saling menutupi dan sebagainya. Aku hanyalah Mudzakir Faozi yang hanya bisa menghibur orang meski tak menghiraukan orang bisa menghiburku atau tidak. Aku sedikit ingin berbagi kepada sahabat penaku. aku kadang berpikir, siapa sih yang peduli dengan keadaanku. aku merasa hidup ini hanyalah seorang diri yanng tak di temani oleh siapapun. disisi lain aku juga berpikir, Tuhan tidak akan menguji hambanya di luar kemampuannya. mungkin aku ini lebih baik daripada orang yang pendiam namun tidak bersosialisi sedangkan aku orang yang bersosialisasi tapi pendiam terhadap masalah-masalah yang ku miliki. aku ingin bahagia dan bisa tertawa denngan siapapun, tapi aku belum bisa tertawa untuk menghilangkan penatku.

sahabat penaku, apakah aku sudah menjadi orang yang bermanfaat di dunia ini? pertanyaan itu sempat muncul dalam benakku, aku ingin sekali menjadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang disekelilingku. entah kapan cita-cita bayangan semu itu terwujud. aku hanya bisa mengatakan namun belum bisa untuk mencoba melakukan, itulah aku. Aku sangat beruntung memiliki keluarga yang selalu perhatian dengan anak-anaknya, tapi entah kenapa aku belum merasakan perhatian itu kepadaku. mungkin aku yang tidak ambil pusing atau entah apa yang ada dalam benakku. aku ingin gila rasanya, ketika melihat orang bisa bahagia dengan orang-orang yang dicintainya, bisa berkumpul dengan orang-orang kesayangannya. bisa berbagi cerita dengan orang-orang kepercayaannya.

sahabt o


Leave a Reply

Categories

